Mesin Vacuum Frying VF25

Mesin Vacuum Frying VF25

Rp00.00
Mesin Vacuum Frying VF25 adalah mesin yang digunakan untuk memproduksi keripik buah dan sayuran untuk kapasitas skala yang lebih besar/industri dengan penggorengan sistim vacuum/hampa.

Sistim kerja pada mesin vacuum frying ini buah / sayur digoreng dengan medium minyak goreng. Pemanasan minyak goreng disetting pada suhu rendah (80-85 derajat celcius). Pemanasan ini menggunakan bahan bakar LPG. Untuk mempercepat penggorengan, maka dilakukan penyerapan kandungan air pada buah dengan cara pemvakuman. Pemvakuman mesin  type ini menggunakan vacuum pump khusus. Suhu penggorengan terkontrol otomatis (80-85 derajat celcius). Suhu yang terjaga rendah ini, menjadikan produk Anda tidak gosong, sehingga warna sesuai aslinya. Suhu juga bisa Anda atur sesuai keinginan, baik diturunkan atau dinaikkan. Misalnya saja, jika Anda ingin menggoreng bahan lain, yang suhunya butuh lebih rendah ataupun lebih tinggi. Mesin dirangkai sedemikian rupa, sehinga Anda bisa mengoperasikannya dengan mudah.


Beberapa buah dan sayur yang bisa digoreng dengan mesin Vacuum Frying (penggoreng hampa)menjadi keripik antara lain : nanas, apel, salak, nangka, pepaya, melon, mangga, pisang, wortel, waluh, apel, terung, labu siam, buncis, kacang panjang, mentimun, jamur tiram, bawang, kacang panjang, durian, dll.

Spesifikasi:
Model/Tipe : VF-W25
Kapasitas Masukan : 25 - 30 kg/proses
Lama Proses Penggorengan : 45 - 60 menit/proses
Volume Minyak Goreng : 200 liter
Dimensi Tabung Penggorengan : 65 x 122cm
Dimensi Total (p x l x t) : 250 x 190 x 190cm
Sistim Pemvakuman : Vacuum Pump VH40
Burner : Kompor Gas LPG High Pressure
Listrik : 2300 Watt
Penggerak Pump : Motor listrik 3 Hp/1 phase - Motor listrik 2 Hp/3 Phase
Kontrol Suhu : Digital Otomatis

Kelengkapan: - Servo (Pengaduk Mekanis)
                       - Filter Minyak (dengan sirkulasi pompa)
 
Copyright © 2014-2017. Toko Sadean Mesin - One Stop Machinery Shop - All Rights Reserved